PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG MASALAH Manajemen perkantoran adalah tempat atau ruangan untuk menjalankan proses yang terdiri atas perencanaan, pengorganisasian, penggerakan, pelaksanaan dan pengawasan dalam kegiatan penanganan data/informasi. Manajemen perkantoran juga sudah diajarkan didunia pendidikan dengan berbagai macam pelatihan khususnya dibagian ketatausahaan. Karena ketatausahaan merupakan bagian yang menangani secara lansung mengenai data dan informasi sekolah. B. RUMUSAN MASALAH 1. Apa yang dimaksud dengan manajemen perkantoran? 2. Apa saja ruang lingkup manajemen perkantoran? C. TUJUAN PENULISAN 1. Untuk mengetahui maksud dari manajemen perkantoran 2. Untuk mengetahui ruang lingkup manajemen perkantoran PEMBAHASAN A. PENGERTIAN MANAJEMEN PERKANTORAN Manajemen ialah proses perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, pelaksanaan dan pe...
Komentar
Posting Komentar